Penemuan Yang Misterius Di Bawah Laut Yang Susah Dijelaskan


Penemuan misterius dibawah laut, semua misteri didunia ini sudah termasuk misteri dibawah laut yang sudah sangat menggelitik pada keinginan untuk dapat mengetahui sebab dan musababnya, keingintahuan dari sinilah yang menggerakkan oleh para ahli untuk dapat membongkar segala misteri yang masih saja menyelimuti suatu hal-hal yang baru ditemukan dan sangat aneh tapi nyata didunia.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, bukan hanya pada misteri atlantis yang sangat mencengangkan  dan belum juga terbongkar sampai sekarang, ternyata ada beberapa msiteri lain yang ternyata tidak kalah serunya dan di tunggu penjelasannya oleh kita semua.

Penemuan Misterius Dibawah Laut


Monumen Yonaguni


Monumen ini adalah formasi bebatuan di dasar laut yang terletak disebelah selatan di pulau yonaguni, yang termasuk kedalam wilayah di Okinawa, pulau ini juga memiliki luar sekitar 28,88 kilometer persegi dengan populasi di sekitar 1.700 orang yang mempunyai suhu standar 23 derajat selsius, suatu hari dimusim dingin th 1986, instruktur selam kihachiro aratake yang menyelamati laut dipesisir di pulau yonaguni, ia juga ingin mencari pada posisi terbaik untuk dapat mengamati hiu kepada martil.

Alih-alih untuk mencari makhluk berkepa gepeng, ia justru menemukan suatu hal yang lebih aneh sekitar 5 meter dibawah permukaan laut ia menemukan serangkaian monolit ataupun bebatuan besar, yang menurut aratake sudah terlihat sangat mirip undakan disisi gunung, formasi persegi yang panjang seperti raksasa itu memiliki sudut 90 derajat sempurna.

Ada bagian dinding yang lebih lurus berbentuk mirip tangga, kolom dan muncullah perdebatan sengit apakah situs tersebut sudah terbentuk secara alami, ataupun hanya batuan alami yang telah di modifikasi dan juga struktur buatan manusia seutuhnya.

Sejumlah ahli yang mengunjungi situs tersebut, mencoba untuk menemukan petunjuk, namun sampai hari ini misteri itu belum juga terkuak, pada awalnya sejumlah orang yang berpendapat, monumen yang dibangun diarea diatas laut sekitar 10 rb tahun yang lalu, wilayah intu sudah tenggelam ditelan lautan.

Jadi apakah situs yang berjuluk japan atlanstis itu merupakan peninggalan peradaban dan praglasial yang akhirnya karam? Meski masih banyak menyisakan misteri dan juga keadaan lautnya yang sering terjadi badai, yonaguni ini tidak luput dari incaran para wisatawan mancanegara yang ingin melakukan scub diving.

Stonehenge Di Dasar Danau Michigan


Dalam sebuah laporan yang telah mengejutkan di tahun 2007, mark holley adalah seorang professor arkelogi bawah laut di northwestern university college yang menemukan sebuah susunan batu yang beberapanya disusun membentuk lingkaran dan salah satu diantara batu yang memiliki ukiran seekor mastodom.

Susunan batu itu juga terletak 40 kaki di bawah permukaan danau di Michigan, ukiran itu juga di perkirakan telah berumur 10.000 th sesuai dengan perkiraan dan keberadaan mastodon dan juga manusia dibumi ini.

Pada mulanya prof holley dan juga seorang rekannya yang bernama brian abbot menyewa sebuah kapal dengan peralatan dari sonar dan untuk meneliti dari beberapa dari bangkai kapal didanau Michigan, kemudian ia juga menemukan formasi pada batu-batu aneh tersebut dan termasuk juga batu dengan ukiran yang berbentuk mastodon.

Para ahli juga belum bisa memastikan apakah itu benar-benar dari ukiran mastodon atau bukan, Michigan sebelumnya juga telah mempunyai situs petroglyph dan bahkan batu berdiri seperti Stonehenge tersebut sangatlah aneh tapi nyata didunia.

Seorang perwakilan dari museum di paleontology di universitas Michigan yang berkomentar bahwa walaupun ia masih merasa skeptic, ia juga tertarik untuk dapat mempelajarinya lebih lanjut dan juga berharap untuk bisa melihat dari hasil foto yang lebih baik pada susunan batu-batu tersebut.
Jadi apakah ada benar-benar pada Stonehenge di amerika yang diam didalm danau Michigan dan juga dapat menunggu untuk ditemukan, ketika arkeologi bangakai kapal dan juga sisa-sisa perbakala yang bergabung maka terbentuknya sebuah misteri yang baru, misteri Stonehenge di danau Michigan dan kita hanya menunggu penyingkapannya.

Bimini Road


Mungkin pada penemuan dari biminu road yang bisa dapat menjadi suatu bukti akan eksisnya atlantis di masasilam, sama seperti yang pernah di utarakan oleh seorang ahli metafisik yang terkenal di amerika, edgar cayce yang dapat meramalkan bahwa pada bukti dari sisa-sisa peradaban di atlantis yang akan muncul disekitar Bahama di antara th 1968-1969 dan tanpa di sangka-sangka.

Memang betul di Th 1968 Bamini road ini sudah di temukan karena letak nya tidak terlalu didalam, maka bimini road ini akan mudah terlihat citranya diatas permukaan air, namun sampai saat ini bimini road itu sendiri yang masih banyak diliputi pada kontroversi, bagi orang yang percaya bahwa atlantis ini benar-benar eksis, ia juga beranggapan mungkin dulunya merupakan sebuah jalan raya kuno dan adapula yang menganggap peruntuhan disebuah tembok bangunan/benteng dari pada peradaban tersebut.

Namun ada juga beberapa pendapat yang menyebutkan bahwa road ini terbentuk secara alami, saat ini pada pencarian dari sisa di daratan atlantis yang masih saja terus dilakukan, terutama di perairan bahama ini, karena menurut dari beberapa prediksi pada arkeolog, dan mungkin saja masih banyak temuan yang bisa kita dapat untuk menguak kisah misteri atlantis ini.

Tengkorak Dalam Goa


Berada disebuah goa di dekat perairan karibia yucatan peninsula di meksiko disebuah tim peneliti yang tidak menyangka kalau mereka ini akan menemukan tulang belulang yang sudah diduga berusia 10.000 th, jika usianya ini sudah terkuak, berarti ini merupakan penemuan tengkorak manusia di Amerika tertua yang pernah ada.

Para penyelam ini awalnya ia hanya memeriksa sisa tengkorak dan juga binatang prasejarah yang berada disebuah goa bawah laut, hanya itu saja ia terkejut ketika ada beberapa tulang belulang pada manusia kuno yang ditemukan dekat dengan fosil dari hewan prasejarah ini.

Tengkorak manusia ini berada dekat dengan fosil mastodon yang berukurang 6 meter lebih dan juga seekor beruang dari prasejarah, oleh para ahli paleontology ini masih cukup dekat dan kenapa mereka ini bisa berada didalam satu goa yang sama, oleh para ahli peniliti pun dan sudah mulai untuk mencoba memecahkan dari penemuan 3 tengkorak yang sangat cukup mengejutkan ini, menurut pakar para ahli para manusia ini m3m_8unuh dan juga menjadikan mastodon ini sebagai bahan makanan dan juga pakaian untuk semua.

Walaupun begitu muncul teori mengungkapkan kalau dari keberadaan 3 fosil prasejarah yang saling berdekatan ini sudah terjadi karena waktu yang terus bisa bergerak dan juga menggeser pada posisi mereka itu sampai berada di dalam satu goa yang sama, tapi menurut dari para ahli sejarah yang masih sendiri ini belum bisa dapat memastikan mana teori yang tepat dan juga usia dari fosil tersebut.

Penemuan misterius dibawah laut diatas sudah terbukti bahwa misteri laut memang ada sejak zaman dahulu, dan sangat aneh tapi nyata didunia.

Referensi : www.//thedailyjapan.com/monumen-yonaguni-piramida-indah-di-bawah-laut-yang-masih-menyisakan-misteri/
www.enigmablogger.com/2009/07/stonehenge-di-dasar-danau-michigan.html
www.bibie182.blogspot.co.id/2011/01/bimini-road.html
www.plus.kapanlagi.com/membingungkan-inilah-misteri-1000-tahunlalu-di-bawah-laut-ef931f.html

Comments