Fakta Tentang Pablo Escobar Sang Raja Kokain Didalam Sejarah Narkoba


Pablo escobar raja kokain dalam sejarah narkoba, apabila ada diantara kalian yang memang terlahir di era tahun 90an itu, mengingat dimasa itu mungkin dapat di katakana sebagai dari masa keemasan juga masa berjayanya bagi para kaum criminal didunia, khususnya adalah bagi para kaum penggiat kartel dan juga kaum gangster untuk para sahabat di aneh tapi nyata didunia begitu seramnya Pablo escobar ini.

Salah satu nama yang cukup dikenang dalam sejarah kriminalitas didunia adalah sosok dari Pablo escobar, mungkin bagi kalian yang masih relatif sangat muda nama ini mungkin saja tidak terlalu familiar ditelinga kalian, sosok legendaris ini memiliki julukan the King of kokain hingga saat ini, pada masa keemasannya dahulu ia telah sukses dengan menjadi sosok yang paling berpengaruh sekali dan juga disegani didaratan kolombia.


Hingga bahkan sangat dikenal oleh sebagian besar dari penduduk dunia, kisah mengenai dari riwayat hidupanya ini sudah banyak yang tertuang kedalam ratusan buku dan juga film biografi dimana akhir dari riwayat pda hidupnya memanglah sangat tragis.

Kendati pada peredaran obat yang terlarang ini pada masa masih sangat ramai sekali, namun bisa di katakana bahwa saat sekarang ini juga tergolong masa yang lumayan beruntung apabila di bandingkan dengan masa ketika Pablo yang masih Berjaya, namun perlu kalian ketahui kendati kisah hidup dari Pablo escobar yang sangatlah kelam dan juga mengenaskan.

Ternyata ada juga banyak fakta yang unik dan juga menarik yang mungkin saja dapat sedikit melihat sosok dari legendaris ini pada sudut pandang yang lebih sedikit berbeda, berita tersebut memang cukup aneh tapi nyata didunia.

Pablo Escobar Raja Kokain Dalam Sejarah Narkoba


Saking Kayanya Pablo Escobar Ini Pernah Untuk Menawarkan Uang Pribadinya Ini Melunasi Hutang Negaranya


Sebagai dari seorang sosok pemimpin jaringan kartel yang paling besar dan juga Berjaya dimasa itu, sudah pasti pasti kekayaan dan juga uang milik Pablo ini memiliki jumlah yang sangat banyak dan juga fantastis, bahkan bagi escobar uang adalah sebuah hal yang sangat sepele sekali bagi dirinya, berapapun banyak dan juga jumlahnya, Karena pada kekayaan yang sangatlah luar biasa ini di kabarkan ia pernah untuk menawarkan sejumlah uang simpanan pribadinya ini untuk bisa dapat membantu melunasi hutang negaranya ini.

Pablo Escobar Merupakan Sosok Layaknya Robin Hood Bagi Kaum Miskin


Dengan perannya sebagai pemasok dari kokain terbesar diseluruh permukaan dunia ini, tentunya escobar ini memang dari sosok yang paling bertanggung jawab dalam secara moral atas keterlibatan pada banyak manusia didunia obat-obatan terlarang, beban moral escobar juga kian tidak terhingga lagi dikala itu Karena bisnis kokainnya ini juga kian meluas dan juga menggila.

Kendati demikian ternyata sosok escobar ini sangatlah disegani dan juga sangat di hormati dan dipuja oleh banyak orang, layaknya ia seorang robin hood, hal ini memang bukan isapan jempol belaka saja, dimana escobar memang sangat terkenal suka membantu orang miskin disekitarnya yang banyak mengalami kesusahan finansial.

Di lansir dari berbagai macam sumber yang disebutkan bahwa Pablo escobar memang kerap sekali membantu banyak orang yang miskin di kolombia, dimulai dengan membangun pada fasilitas umum hingga sering untuk memberi sejumlah uang tunjangan bagi orang-orang yang miskin disekitarannya.
Dari situlah Pablo escobar ini dikenal sebagai salah satu sosok pahlawan yang baik hati bagi kaum miskin dan juga kaum yang terpingkirkan oleh masyarakat, dan escobar ini adalah sosok kemanusiaan yang baik dan juga mulia di lingkungannya.

Pablo Escobar Hanya Cengingisan Pada Saat Uang Simpanan Miliaran Dollar Digerogoti Tikus


Karena saking banyaknya simpanan uang yang dimiliki oleh Pablo ini akan menghabiskan seumur hidup hanya untuk menghitung pada jumlahnya saja, saat menjadi bos jaringan kartel yang terbesar didunia pada saat itu, escobar bukanlah seorang tipe pebisnis yang sangat suka mondar-mandir bank hanya untuk mengambil ataupun menyimpan uang pribadinya.

Ternyata escobar ini lebih suka menyimpan semua pada simpanan uangnya ini didalam rumah saja, dimana Pablo ini memang memiliki ruangan yang khusus yang di pakai untuk menyimpan semua simpanan uangnya yang kebanyakan memanglah berupa uang kertas.

Namun sayangnya karena begitu lama di simpan didalam ruangan pada sejumlah uang milik Pablo pernah di makan oleh hama tikus, Pablo mengatakan bahwa dari 10% simpanan uangnya yang telah menjadi serpihan kecil, karena gara-gara di makan oleh para hewan pengerat itu, alih-alih yang merasakan kesusahan Pablo malah hanya tertawa tanpa rasa sangat khawatir sedikitpun.

Jumlah Simpanan Uang Yang Dimiliki Dari Pablo Escobar Memang Tidak Terbayangkan


Pernahkah kalian bayangkan berapa kira-kira jumlah pada simpanan uang yang ada dirumah Pablo escobar ? dari sejumlah fakta yang membuktikan bahwa disetiap harinya Pablo ini berhasil menghasilkan uang sebesar 60 juta dollar, maka dapat kalian hitung berapa pendapatan uang Pablo ini setiap bulannya.

Pablo ini memang memiliki uang yang tidak akan muat di angkut dengan 20 gerbong kereta api sekalipun, escobar juga tercatat bersaing sangat ketat dan dengan sosok warren buffet didalam daftar orang-orang terkaya didunia.

Majalah forbes juga pernah untuk menaksir bahwa jumlah kekayaan miliki Pablo escobar ini telah mencapai pada angka 25 miliar dollahr di era tersebut tahun 1989, jumlah kekayaan ini kian bertambah hingga masa akhir pada hidupnya tercacat bisa mencapai 30 miliar dollar.

Pablo Escobar Tercacat Yang Telah Membunuh 4000 Nyawa Manusia Semasa Ia Masih Hidup Dan Juga Berjaya


Jika membahas tentang bisnis narkoba ini, maka itu juga tidak akan pernah bisa di lepaskan dari yang namanya tindakan pada pembunuhan, selama karirnya cemerlangnya didunia jaringan kartel, escobar tercatat sudah membunuh sekitar 4000 manusia yang sudah berasak dari beragam kalangan, di mulai dari kalangan musuh bisnis kartel ini.

Kemudian dari sejumlah masyarakat sipil sejumlah golongan jaksa dan juga sejumlah jurnalis dan yang pastinya adalah dari puluhan para anggota kepolisian Negara kolombia ini, kekejaman escobar itu sangatlah melegenda, sehingga menempatkan ia didaftar nomor 1 untuk tokoh gangster yang sangat kejam didalam sejarah manusia.

Kematian Pablo Escobar ini juga tergolong sangat dramatis, di ceritakan bahwa escobar ini harus meregang nyawa dengan cara di berondong ratusan peluru oleh dari pihak DEA dan juga pihak FBI yang pada akhirnya ini ia harus mati sebagai dari salah satu sosok manusia yang sangat berpengaruh didalam sejarah peradaban manusia dulu.

Dari sosok Pablo escobar raja kokain dalam sejarah narkoba diatas merupakan penjahat kelas kakap yang sangat terkenal didunia.

Referensi :
www.yukepo.com/hiburan/life/sebagai-raja-kokain-dunia-inilah-15-fakta-pablo-escobar-yang-paling-gila/
www.boombastis.com/fakta-pablo-escobar/43586

Comments