Pernah Jadi Ratu Untuk Kecantikan, 5 Wanita Cantik Ini Kini Justru Menjadi Wanita Malam


Pernah terlibat jadi wanita malam, sebagai manusia kita tidak pernah bisa untuk memperdiksi apa yang kita akan terjadi untuk esok, bisa saja hari kita menjadi seorang raja, tapi keesokan harinya kita juga bisa berubah menjadi budak, ungkapan inilah yang mungkin sangat cocok untuk menggambarkan dari kisah hidup dari beberapa mantan ratu kecantikan ini.

Mereka juga pernah terlihat sangat anggun dan juga penuh sopan santun saat mengikuti ajang ratu untuk kecantikan, namun kini mereka harus mendekan di jeruji besi akibat keputusan dari mereka ini untuk terjun kedalam dunia prostitusi.

Kabar tidak sedang tentang ajang dari ratu kecantikan sebenarnya ini sudah bukan rahasia umum lagi, sudah banyak dari gosip yang buruk mengenai ajang peliliwan wanita tercantik didunia, mulai dari adanya pada kecurangan, koropsi, dan suap yang banyak melibatkan transaksi dari tubuh antara konstestan dan juga beberapa orang yang sangat penting dibalik dari ajang ratu kecantikan.

Tapi mari kita kesampingkan terlebih dulu pada masalah itu dan kita mengulik dari beberapa kisah oleh para ratu kecantikan yang dapat menghebohkan di dunia, karena terjerat didalam kasus prostitusi, didalam beberapa kisah yang akan kita bahas di aneh tapi nyata di dunia, dari para mantan ratu kecantikan ini tidak hanya ketahuan untuk menjajakan dirinya ini, namun ada pula yang menjadi wanita malam dan lainnya yang terlibat dari prostitusi.

5 Ratu Kecantikan Pernah Terlibat Jadi Wanita Malam


Sung Hyun Ah-Juara 3 Miss Korea 1994


Lahir pada tanggal 23 juli 1975, nama dari sung nyun ah mulai di kenal oleh publik korea selatan, setelah ia menempati pada posisi ke 3 didalam ajang pemilihan miss korea di tahun 1994, setelah itu sung nyun ah sudah mulai melebarkan sayapnya dengan langsung terjun ke dunia acting dengan membintangi dari film Salut D’amore dan beberapa serial TV diantaranya Yi san, Myung Go, The scarlet letter dan cello.

Namun kisah dari manis peerjalanan hidup si aktris cantik ini berubah dratis pada saat di tahun 2014 yang lalu ia didakwa bersalah didalam kasus prostitusi, menurut berita dan acara yang ada nyun ah didakwa bersalah setelah terbukti melakukan 3 kali transaksi prostitusi dengan seorang pengusaha, antara dari bulan februari hingga desember di tahun 2010.

Keduanya diduga bertemu dan juga melakukan hubungan seperti suami istri sebanyak 3 kali dan nyun ah ini menerima uang sebanyak 50 juta won, atau sekitar 526 juta rupiah, sebagai dari kompensasinya, akibat pada kasus ini nyun ah ini dinyatakan bersalah oleh pengadilan seol dan juga mendapatkan dengan sebanyak 2 juta won.

Thien Kim-Runner Up Miss Vietnam 2012


Pada tahun 2012 yang lalu, masyarakat di Vietnam ini dihebohkan dengan terbongkarnya dari sindikat prostitusi kelas atas yang banyak melibatkan model, pelajar dan mantan ratu kecantikan, didalam beberapa daftar nama tersangka inilah terdapat dari nama thien kim yang merupakan dari runner up miss di Vietnam pada tahun 2012.

Thien di tangkap bersama beberapa teman yang modelnya setelah polisi yang dapat menyamar dan berhasil menjebak mucikari mereka yang bernama dari mai untuk dapat menyediakan dari beberapa wanita malam kelas atas.

Pada bulan juni 2012 satuan polisi yang sudah bersiap untuk melakukan pada penggrebegan disebuah hotel yang berada di distik 1, di kota hanoy dalam penggrebegan ini didapati dari beberapa modem yang termasuk diantaranya thien yang tengah untuk menunggu klien.

Menurut dari keterangan yang ada, para model kelas atas ini rata-rata mendapatkan bayaran antara 2.500-3000 dollar, setiap ia melayani para hidung belang, akibat dari kasus ini sendiri, thien akhirnya harus mendekam di jeruji besi selama 2 tahun setelah ia di vonis bersalah pada tahun 2013.

Kelly Johana Suarez-Finalis Miss Cartagena 2013


Salah satu keuntungan mengikuti dari ajang ratu kecantikan adalah dengan bertambahnya pada koneksi yang lebih luas lagi, dengan mengikuti kontes kecantikan ini secara tidak langsung orang ini akan lebih dikenal banyak orang, hal ini sebenarnya adalah sesuatu yang bagus jika digunakan dengan sangat baik terutama pada saat ingin memperluas untuk usaha.

Namun apa yang sudah dilakukan oleh Kelly johana suarez, mantan dari finalis miss Cartagena 2013 ini sungguh sangat tidak patut untuk di tiru, dengan menggunakan koneksi yang ia punya Kelly justru sudah memulai untuk bisnis yang sangat tidak pantas, wanita yang masih berumur 22 tahun ini sudah diketahui menawarkan jasa wanita yang masih berusia di bawah umur.

Pada kasus ini sendiri juga terungkap setelah ICE (badan urusan imigrasi amerika) yang melakukan operasi khusus untuk bersama dari angkatan laut kolombia untuk bisa memberantas prostitusi anak dibawah umur.

Dalam operasi yang di gelar tahun 2014 yang lalu ini, mereka menemukan setidaknya dari 25 anak dibawah umur dan juga beberapa turis yang sedang melakukan pesta ajeb-ajeb di pulau islas de Rosario, pesta ini sendiri juga dikordinir oleh Kelly yang sudah diketahui merupakan dari manta finalis didalam sebuah ajang ratu kecantikan, akibat dari kasus ini Kelly harus menghadapi pada tuntutan hokum yang serius dengan berbagai tuduhan prostitusi dibawah umur dan juga pada perdagangan manusia.

Vo Thi My Xuan-Miss South Mekong 2009


Jika thien kim yang merupakan dari salah satu prostitusi kelas atas di Vietnam, maka seorang rekannya juga yang mantan dari ratu kecantikan yaitu vo thi my xuan adalah dari orang yang satu level diatasnya, wanita ini bertubuh sangat langsing ini sangat mengejutkan pada publik Vietnam, setelah dirinya ini diketahui setidaknya dari mengkordinir tidak kurang dari 20 model dan penyanyi dan juga aktris yang sangat terkenal sebagai wanita malam kelas atas.

Dengan bermodal koneksi yang ia punya ini, my xuan juga sama sekali tidak kesusahan untuk bisa mencarikan klien yang berkantong tebal untuk para selebriti yang ia sudah asuh, menurut dari laporan yang ada my xuan ini mematok harga sangat tinggi sekali untuk dari salah satu wanita yang sudah di asuhnya ini ia membandrol tariff 7.000 dollar sekali main.

My xuan juga tidak hanya melayani klien didalam negri saja, ia juga sudah beberapa kali untuk mengirimkan anak asuhnya ini ke berbagai kota dan juga ke luar negri, aksi ini tidak pantas bagi my xuan sendiri ini akhirnya berakhir setelah ia ditangkap disebuah hotel bintang 5 bersama dari beberapa anak buahnya ini.

Natalie Gentle-Finalis Miss Plymouth 2007


Berhasil menjadi finalis didalam ajang pemilihan miss Plymouth di tahun 2007 yang lalu telah bisa membuat nama Natalie gentle ini dikenal banyak orang, namun sayangnya pada popularitas ini justru menuntun unu gadis yang berambut merah ini didalam perjalanan yang tidak terduga.
Semenjak ia terkenal Natalie diketahui sudah mulai gemar mengkonsumsi obat terlarang, prilaku dari gadis ini membuat keributan, Natalie bahkan juga pernah beberapa kali dilaporkan ke polisi oleh tetangganya karea ia membuat keributan ditengah malam.

Rangkaian dari perilaku yang buruk ini, mulai dari mencapai pada puncaknya setelah Natalie ini mulai kehabisan uang, untuk bisa memenuhi pada kecanduannya terhadap obat terlarang, alhasilnya Natalie pun harus terjun kedunia prostitusi dan juga menjadi wanita penghibur di kampong halamannya.

Kisah hidup dari Natalie sendiri juga akhirnya harus berakhir dengan pahit, setelah pada tahun 2015 bulan desember tanggal 21 ia ditemukan meninggal dunia akibat dari overdosis kokain, dikala itu polisi yang memang tengah untuk menyelidiki Natalie atas dari kasus prostitusinya ini, merasa curiga karena Natalie ini di jadwalkan untuk bisa melakukan pada pemeriksaan sudah beberapa kali ia tak muncul, mereka ini pada akhirnya memutuskan untuk mendobrak rumah si Natalie dan juga menemukan mantan finalis ini sudah meninggal dunia.

Untuk para sahabat di aneh nyata didunia, itulah dari beberapa kisah mantan ratu kecantikan yang pada akhirnya ini justru terjerumus didalam dunia prostitusi, begitulah 5 ratu kecantikan yang pernah terlibat jadi wanita malam.

Referensi :
www.wowkeren.com/berita/tampil/00055883.html
www.tuoitrenews.vn/society/11105/former-beauty-queen-get-25-yrs-for-prostitution-brokerage
www.thedailybeast.com/colombian-beauty-queen-arrested-for-running-child-prostitution-ring
www.dailymail.co.uk/news/article-3370814/former-beauty-ueen-fell-life-drug-addiction-ASBOs-dead.html
www.english.vietnamnet.vn/fms/society/77744/miss-south-mekong-my-xuan-secenced-2-years-and-6-months-in-prison.html

Comments