Hal Yang Biasa Ini Kini Menjadi Tabu Bagi Meghan Markle Setelah Ia Jadi Anggota Kerajaan Inggris


Hal yang biasa ini kini menjadi sangat tabu bagi Meghan markle, beberapa waktu yang lalu, kerajaan inggris baru saja menghelat sebuah pesta besat untuk pernikahan dari salah satu pangeran dalam keluarga itu, yaitu prince harry, putra bungsu dari pangeran Charles dan juga lady Diana ini resmi menyunting kekasih hatinya ini Meghan markle.

Pernikahan yang digelar secara mewah dikastil Windsor ini sendiri sukses menyedot perhatian kalangan dunia dan juga di siarkan secara langsung dibeberapa stasiun TV, banyak orang yang merasa sangat tertarik dengan pernikahan dua sejoli ini, karena dari kisah mereka ini sangat mirip seperti kisah dongenhg, seperti yang sudah kita ketahui, Meghan markle ini bukanlah orang dari kalangan bangsawan, ia bahkan telah diketahui merupakan seorang janda setelah pernikahan pertamanya telah kandas.

Namun meski dengan begitu wanita ini juga berprofesi sebagai akris ini tetap sukses untuk menaklukan hati pangeran harry, hingga keduanya menikah, karena hal ini banyak sekali orang yang menganggap jika pada Meghan markle ini merupakan wanita yang sangatlah beruntung.

Namun disisi lain Meghan juga harus banyak merelakan banyak hal didalam hidupnya untuk dapat memenuhi aturan dari kerajaan inggris, wanita yang kini berusia 36 tahun ini harus meninggalkan karirnya  sebagai aktris diholiwod, ia kini juga harus menanggalkan nama menghan markle dan menggunakan nama barunya itu sebagai seorang bangsawan yaitu duchess of Sussex.

Kini Meghan sudah tidak bisa hidup sebebas ketika di amerika, karena sudah terikat oleh aturan dari kerajaan inggris, beberapa dari aturan ini bahkan sangat tergolong unik karena yang sebenarnya merupakan suatu hal yang biasa, namun terlarang bagi seorang anggota kerajaan inggris.

Berikut ini ada artikel di anehnyatadidunia yang akan kita bagikan mengenai informasi aturan dari kerajaan inggris ini :

Hal Yang Biasa Ini Kini Menjadi Sangat Tabu Bagi Meghan Markle


Tidak Boleh Selfie


Baik itu untuk sekedar eksis atau melayani permintaan fans, sebagai dari seorang selebritas, selfie tentu sudah hal yang biasa terjadi, namun  hal ini sudah tidak bisa lagi untuk Meghan karena didalam kerajaan inggris ini terdapat aturan yang melarang dari anggota keluarganya untuk melakukan selfie.

Dilansir dari the mirror Meghan bahkan sudah dilarang untuk melakukan aktifitas selfie menjelang pernikahannya, larangan ini sendiri berasal dari ketidak sukaan dari ratu inggris ini terhadap berswasfoto, menurut mantan duta besar amerika untuk inggris, matthew Barzun, ratu Elizabeth II ini sangat tak dengan kebiasaan ini dan juga melihat kebiasaan berfoto sebagai hal yang membingungkan dan juga sangat aneh.

Memakai Rok Mini


Meski jaman sekarang sudah berubah, kerajaan inggris ini tetap harus menjaga aturan adat lama mereka, karena aturan ini terutama berlaku didalam hal berpakaian, mereka ini masih terhitung konvesional untuk suatu hal ini, anggota kerajaan inggris ini harus selalu menggunakan pakaian yang di anggap sopan dan santun, hal ini juga termasuk larangan untuk menggunakan rok mini.

Wanita yang menjadi anggota keluarga kerajaan inggris tak di ijinkan untuk menggunakan rok ymini, ukuran minimal rok yang bisa digunakan dibawah lutut, hal ini juga sudah berlaku bagi Meghan yang baru saja bergabung dengan the royal family.

Tidak Boleh Menggunakan Cat Kuku Berwarna


Pengguna cat kuku pada saat ini sudah dianggap sebagai dari bagian mode, karena itu seorang publik figure ini biasanya akan merias kukunya agar terlihat lebih menarik, namun hal itu rupanya dilarang di kerajaan inggris, dilansir dari majalah OK, penggunaan cat kuku yang berwarna dianggap terlalu vulgar dan juga melanggar etika didalam aturan kerajaan inggris.
Kalaupun ingin menggunakan cat kuku, maka biasanya dari anggota keluarga inggris ini akan memilih warna yang polos dan juga natural, hal ini sudah mulai dilakukn oleh ratu elzabeth II pada tahun 1989 lalu.

Punya Akun Media Sosial Pribadi


Memiliki media sosial pada saat ini merupakan sebuah hal yang sangat biasa atau bisa juga dibilang merupakan suatu kewajiban, apalagi ia seorang selebritas seperti Meghan, ia juga bahkan tercatat memiliki jutaan pengikut dan juga sangat rajin sekali mengupload kegiatan sehari-harinya, namun dari kebiasaan menggunakan medsos ini harus segera Meghan rubah dan hentikan setelah menjadi dari anggota keluarga dari kerajaan inggris ini.

Penggunaan media sosial ini ternyata merupakan suatu hal yang sangat dilarang dalam protocol kerajaan inggris, Meghan pun harus segera untuk menghapus semua akun dari media sosial miliki pribadinya karena ia sudah masuk dalam keluarga kerajaan inggris, kalaupun ingin menggunakan akun media sosial, ian juga harus menggunakan akun resmi milik dari keluarga kerajaan ini.

Meghan diperkirakan akan bergabung dengan harry, William dank ate, di akun media sosial kesington royal yang merupakan dari akun resmi keluarga kerajaan inggris ini sangat rutin untuk memperbarui dari status tentang kegiatan keluarga kerajaan ke publik.

Tanda Tangan Sembarangan


Sebagai dari salah satu kerajaan yang terbesar dan juga paling terkemuka didunia pada saat ini, banyak orang yang sangat kagum dan juga bahkan sampai mengidolakan dari anggota keluarga kerajaan inggris ini, tapi jangan harap kita bisa mendapatkan tanda tangan mereka ini, jika kebetulan kita bertemu dengan salah seorang pangeran William ataupun harry, karena mereka ini pasti ia akan menolak untuk memberikan tanda tangannya.

Namun hal ini bukanlah keluarga kerajaan inggris sombong atau arogan, melainkan hal ini merupakan dari aturan dasar yang harus mereka patuhi ini, setiap anggota keluarga kerajaan inggris ini dilarang untuk meminta tanda tangan mereka, biasanya mereka akan menjawab maaf kami tak di ijinkan untuk melakukan ini.

Anggota kerajaan inggris ini hanya di ijinkan untuk membubuhkan tanda tangan pada dokumen resmi ataupun untuk mengisi suatu buku tamu, hal serupa pun juga akan mulai berlaku bagi si Meghan markle saat ini ia telah resmi menjadi anggota keluarga dari kerajaan inggris.

Tidur Sebelum Ratu


Sebagai dari keluarga kerajaan sopan santun merupakan hal yang mendasar yang harus di pelajari sedari mereka kecil ini, hal ini di antaranya adalah pada sikap hormat dan juga selalu mendahulukan yang lebih tua, jadi bagi setiap anggota keluarga inggris ini sudah merupakan sebuah etika untuk dapat mendahulukan mereka yang lebih tua didalam urusan apapun.

Apalagi orang itu yang lebih tua adalah Ratu Elizabeth II, salah satu etika ini di antaranya adalah tidur sebelum ratu, jadi ketika dari anggota keluarga inggris yang berada disebuah kastil atau rumah yang sama dengan ratu, maka ini merupakan suatu hal yang tabu untuk dapat tidur sebelum ratu yang memutuskan untuk beristirahat.

Hal yang biasa ini kini menjadi sangat tabu bagi Meghan markle setelah ia menjadi anggota keluarga inggris yang menikah dengan pangeran harry tersebut, dengan begitu Meghan harus mematuhi peraturan yang sudah ada didalam keluarga inggris, cukup aneh tapi nyata berita tersebut.

Referensi :
www.liputan6.com/global/read/3533388/sah-jadi-anggota-keluarga-kerajaan-inggris-ini-9-hal-tabu-bagi-meghan-markle
www.somersetlive.co.uk/news/uk-world-news/6-things-meghan-markle-cant-1593746

Comments