Hewan Yang Lucu Dan Juga Imut, Ternyata Merupakan Pelaku Praktek Memakan Sesama Jenis


Hewan lucu dan imut memakan sesama jenis, hewan ini terlihat sangat lucu dan juga imut sering sekali mampu membuat pada anak-anak serta juga orang dewasa yang menjadi lebih gemas serta ingin sekali untuk memeliharanya, baik dari hewan ini yang tampak lebih jinak dan juga dekat pada manusia, atau pun hewan yang bebas dialam liar yang menghindari dari manusia, di mana hewan-hewan ini mempunyai bentuk, prilaku, juga sangat menggemaskan yang sulit untuk diabaikan.

Tahukah kalian dalam suatu bentuk kondisi yang tertentu, ternyata ada juga hewan yang di luar terlihat sangat lucu, menggemaskan, imut, mereka juga melakukan untuk memakan sesama jenis yang tidak di sangka-sangka, di mana hal ini juga sedikit terlihat menakutkan jika di bandingkan dengan penampilannya ini yang sangat lucu, berikut ini ada hewan lucu dan juga sangat imut yang memakan sesame jenis.

Hewan Lucu Dan Imut Memakan Sesama Jenis


Anak Itik


Siapa yang tak tertarik jika melihat anak itik yang masih sangat kuning dan juga imut ini, hewan kecil yang selalu membuntuti pada induknya ini kemana-mana, ternyata mereka memiliki sifat yang sangat mengerikan yang tidak akan kalian sangka-sangka yang akan ia lakukan hewan kecil ini, dimana pada usia 4 minggu anak itik ini ternyata bisa saja melakukan  praktek memakan sesama jenis, jika berada didalam suatu kondisi tertentu.

Yang mengejutkanya lagi adalah anak itik ini dalam kondisi tertentu bisa saja memakan sesamanya, karena ini terjadi hanya pada faktor dari kebosanan, serta pada faktor lainnya ini juga biasanya karena pada jumlah anak dari itik ini yang terlalu sangat banyak didalam satu kandang, kurangnya pada sirkulasi udara dan juga kekurangan dari nutrisi akan menjadi kelaparan. Biasanya anak dari itik ini akan memulai dengan mematuk serta merobek kulit si anak itik yang lainnya sebelum ia memakan bagian tu_8uh lainnya.

Yang paling mengerikannya lagi, anak itik ini akan secara spontan meniru disaat melihat pada temannya yang sedang dilakukannya, sehingga ia akan semakin banyak anak itik yang mati karena ulahnya tersebut, sungguh makhluk yang mungil ini mengerikan.

Kumbang Koksi


Kumbang kosi biasanya selalu kita jumpai disaat sedang bermain-main di kebun ataupun di taman, anak-anak sangat suka sekali membiarkan serangga tersebut berjalan-jalan di tangan seblum di biarkan terbang dan juga menunjukkan warna cangkaknya yang berwarna merah serta bertitik hitam, kumbang ini adalah serangga yang sangat tampak cantik, hal ini juga sangat sulit di percaya kalau mereka ini adalah suatu spesies serangga yang sering sekali dapat melakukan pada memakan sesama jenis.

Dalah salah satu penelitian yang sudah dilakukan, ternyata seekor kumbang yang memakan kepik lainnya ini akan memiliki peluang bertahan untuk hidup yang sangat tinggi dan juga dapat berkembang lebih sangat cepat, kepik ini sering memakan kumbang lainnya yang sudah  di konsumsi oleh nutrisi terbaik pun akan bisa mendapatkan keuntungan suatu yang tertentu terhadapa daya tahan pada tu_8uhnya terhadap pada lingkungannya.

Yang lebih parah nya lagi adalah kumbang kepik ini sangat suka sekali untuk memakan kumbang yang lain dan yang lemah, sama seperti kepik yang tidak juga bisa bergerak karena suatu hal atau kumbang yang masih memiliki pada tu_8uh dan juga cangkang sayap yang lebih lunak karena masih berada didalam tahap pada pertumbuhan.

Umang-Umang


Pasti kalian pernah untuk melihat umang-umang saat masih bersekolah dasar, dimana hewan yang sering sekali dijual disekitar sekolahan dengan warna dan cangkang yang sangat unik, dan juga ukuran yang berbeda-beda, jika kita biasanya sering mengetahui kalau pada umang ini adalah suatu hewan yang sangatlah pemalu, karena ia selalu bersembunyi kedalam cangkangnya dan saat ia merasa terganggu atau didekati.

Namun dibalik pada sifatnya ini yang sangat pemalu dan juga tampak tidak berbahaya, ternyata kelomang ini memiliki sisi dari memakan sesama jenis didalam dirinya, dan dimana mereka akan sangat liat dan juga lapar akan d4_91_n9 dari sesamanya, umang ini biasanya sering memakan d4_91_n9 sesamanya, umang-umang ini biasanya sering sekali memakan d4_91_n9 umang yang lainnya.

Namun mereka juga tidak segan-segan untuk menyerang secara brutal pada umang lain yang sedang berada didalam fase molting secara sangat brutal, dan tidak jarang juga pada umang ini terlampau liar yang akan langsung dapat menyerang, hal ini juga menghancurkan pada cangkangnya, kelomang yang lain untuk dapat memakannya, benar-benar hewan ini sangat kejam dan juga mengerikan.

Hamster


Hamster merupakan mamalia kecil yang sempat booming dan juga terkenal di Indonesia, karena dalam film animasi berjdul hamtaro, dimana sudah mulai banyak sekali anak-anak dan juga orang dewasa yang berburu untuk hewan ini diberbagai Pet Shop untuk dibeli dan juga memeliharanya, hewan pengerat yang sangat lucu ini dan juga menggemaskan. Hamster ini biasanya dipelihara dengan menggunakan kandang dari besi yang sudah diisi dengan berbagai macam jenis mainan, rumah-rumah dan juga kolam renang mini.

Namun di balik penampilannya yang sangat menggemaskan, hamster ini juga menjadi salah satu hewan yang dapat melakukan memakan sesamanya, hamster ini adalah hewan yang sangatlah territorial yang dapat menjaga pada daerah kekuasaannya, sehingga ia tak jarang mereka akan saling menyerang dan juga memakan hamster yang lainnya.

Yang tidak ia kenali disaat mereka di tempatkan alam satu kandang yang sama, dan tidak jarang juga, induk hamster yang sedang dalam masa untuk m3n_yu_su1 pun akan memakan beberapa bayinya itu sendiri, karena mereka ini memiliki suatu naluri untuk dapat mengetahui berapa jumlah pada bayi yang bisa ia rawat dan sekaligus dapat memberikan asupan tambahan oleh sang induk agar bisa lebih menjadi kuat dan juga sehat selama masa proses m3n_yu_su1, dimana sang induk ini memang jarang sekali bergerak dan juga berpindah disaat berada dalam masa sedang m3n_yu_su1.

4n_j1_n9 Padang Rumput


Meski namanya adalah 4n_J1_n9, namun 4n_j1_n9 rumput ini sebenarnya adalah suatu hewan yang termasuk didalam kategori hewan pengerat dan juga penggali, hewan ini tampak gemuk dan juga sangat lucu, yang berasal dari Amerika utara yang hidupnya secara berkoloni, meski hewan ini lebih di kenal sebagai hewan yang memakan tumbuh-tumbuhan dan ternyata hewan ini juga termasuk didalam kategori hewan yang dapat melakukan memakan sesama jenisnya.

Dalam sebuah hasil dari penelitian ini yang sudah diterbitkan di tahun 1980an, ternyata pada hewan pengerat yang sangat lucu ini sering sekali dapat melakukan memakan sesama jenisnya dimana hal ini sering sekali dapat menyebabkan pada tingkat kematian yang sangat besar dalam kelompoknya hingga mencapai 50%.

Koloni dari 4n_j1_n9 padang rumput ini biasanya terdiri dari satu ekor p3_j4n_t4n dan beberapa ekor b3_t1_n4nya yang sedang dalam masa m3n_yu_su1, ia biasanya juga akan dapat memakan b3_t1_n4 tersebut, dan saat sang b3_t1_n4 sedang dalam masa m3n_yu_su1 ia juga biasanya akan memakan b3_t1_n4 yang lebih muda didalam kelompoknya.

Sehingga jika didalampandanganya kita juga sebagai manusia dan sang b3_t1_n4 sedang memakan keponakan perempuannya sendiri, yang sangat mengerikannya lagi banyak orang yang berpendapat kalau memakan sesama jenis ini adalah salah satu upaya didalam mengurangi kepadatan didalam koloni ataupun hanya dengan sangat membutuhkan pada nutrisi tambahan.

Hewan lucu dan imut memakan sesama jenis diatas sudah terbukti bahwa pada hewan tersebut sangatlah mengerikan bagi kita.

Referensi : www.animals.mom.me/hamsters-canibalize-3591.html
www.phactual.com/cannibal-ladies-weird-facts-about-ladybugs/
www.poultryhub.org/health/disease/types-of-disease/cannibalism-or-aggressive-pecking/
www.crabstreetjournal.org/blog/2015/05/03/cannibalism/
www.science.sciencemag.org/content/230/4729/1037

Comments