Hewan Masa Kini Yang Telah Ada Sejak Dizaman Dahulu


Hewan yang sejak zaman dahulu telah ada, jika kita membicarakan hewan dinosaurus, tentunya kalian semua akan langsung membayangkan tentang sosok reptile besar atau raksasa yang sudah lama sekali punah dan juga bahkan telah juga berefolusi menjadi bentuk yang sangatlah berbeda dimasa kini, ada sebagian dari peneliti yang mengatakan bahwa para dinos4urus ini telah berefolusi untuk menjadi unggas yang menyesuaikan pada perubahan di zaman dan ekosistem yang sangatlah berbeda dari jauh di zaman prasejarah.

Namun tahukah kalian ternyata selain para dinosaurus ini, ternyata ada juga hewan dimasa sekarang yang telah hidup sejak juataan yang lalu, bahkan mungkin telah hidup sejak para din0saurus dan juga hewan prasejarah lainnya yang masih menguasai pada permukaan bumi ini, mingkin tidak akan diduga sama sekali.

Hewan Yang Sejak Zaman Dahulu Telah Ada


Rusa Ekor Putih


Rusa ekor putih ini adalah spesies rusa yang tertua ada dimuka buni ini, di mana rusa yang sudah tampak cantik ini telah mempertahankan pada sifat dan juga bentuk tubuhnya selama 3,5 jut4 tahun lalu, yang artinya adalah hewan ini juga memang tampak seperti 1ni sejak jutaan yang lalu, tidak berevolusi sama sekali, wajar saja pada rusa ekor putih telah begitu sangat lama mempertahankan dari wujud dan juga sifat nya selama itu.

Pada rusa ini juga mampu untuk bertahan hidup hanya dengan memakan berbagai macam pada sumber pada makanan seperti ikan, d4_91_n9, di mana rusa ekor putih ini tidak dapat memakan rumput sama seperti kebanyakan rusa lainnya, karena gigi dan juga lambungnya ini tidak cocok untuk memakan rumput.

Rusa ini pun sangat mampu untuk bergerak dengan sangat cepat dan juga gesit, dengan wujudnya seperti ini, sehingga efolusi ini mungkin belum menjadin target pada hewan anggun yang satu 1ni, rusa ekor putih ini banyak hidup dan juga berkembang di habitat dan iklim dilingkarang arktik sampai ke negara brazil.

Rusa ini pun adalah hewan yang sangatlah cerdik, di mana akan mengacaukan pada bentuk jejak kaki itu sendiri, dengan cara mengitarinya beberapa kali untuk dapat mengecoh para predator dan p3m_8u_ru yang mengincar ia, bahkan pada rusa ini juga akan bersembunyi dikedalaman sungai ataupun berenang ke tengah lautan untuk dapat menghindari para predator.

Zebra Grevy


Zebra gravy adalah salah satu dari spesies zebra yang sudah sangatlah kuno, banyak para peneliti ini menyakini kalau si zebra gravy adalah spesies kuda zebra pertam didunia, dan kini hewan 1ni sudah cukup jarang untuk bisa kita jumpai, zebra itu sendiri telah terpisah dari kelompok hewan Merychipus sejak 3 juta tahun yang lalu, di mana zebra ini telah terbagi didalam 3 jenis dari spesies dan juga 10 jenis subspecies.

Banyak juga di ketahui kalau para zebra ini Saling berbeda dari spesies dan sering juga hidup didalam satu wilayah yang sama, bagi ini tidak pernah untuk melakukan p3r_k4_w1_n4n silang, yang ternyata memang untuk setiap dari spesies ini sangatlah berbeda, ia juga selalu mempunyai jumlah kromosom yang sangat berbeda pula.

inilah mengapa para peneliti sering sekali dapat mengalami pada kegagalan ketika untuk mencoba membiakan si zebra gravy ini denga m3ng4w1kan dengan si zebra gunung, namun para peneliti ini akan tetap berupaya untuk dapat melestarikan keberadaan si zebra gravy ini agar tidak punah, semoga saja bisa berhasil.

Panda Merah


Panda merah 1ni adalah salah satu dari spesies yang masuk kedalam kategori yang terancam punah, pada panda yang skecil dan mungil ini juga memiliki nenek moyang sama seperti panda raksasa , Dan di mana dia berada pun panda sangat menyukai bambu dan kebanyakan panda hidup di wilayah china, namun panda merah bukanlah termasuk didalam anggota keluarga beruang.

Sama seperti saudaranya si sang panda hitam putih, makhluk yang lebih mirip ini sama dengan 4n_j1_n9 kecil dan ternyata ia telah hidup dibumi sejak 5 juta tahun yang lalu, di mana pada hewan 1ni pun sudah diyakini sebagai dari salah satu peninggalan sejarah di zaman kuno.

Di Dalam perkembangan panda ini pun panda merah ini ternyata hanya sebagian dari mereka yang mengkonsumsi pada tanaman bambu karena di sistem pencernaan panda tersebut untuk mencerna atau untuk menyerap nutrisi dari tanaman tanaman dengan baik, sehingga panda imut ini lebih sering memakan makanan seperti serangga, burung kecil, telur dan juga tikus, sungguh fakta yang unik ini dapat menarik bukan.

Landak Susu / Landak Mini


Landak mini ini sudah mulai dikenal di Indonesia sejak beberapa tahun yang lalu, di mana landak 1ni biasanya berukuran besar dan berwarna hitam, landak mini banyak memiliki bentuk yang kecil dan juga tubuh berwarna putih dan berduri coklat, sehingga dapat membuat mamalia yang satu 1ni menjadi slaah satu peliharaan favorit bagi para pencinta hewan, dialam liar landak ini biasa memakan serangga dan juga hewan darat kecil.

Di mana ia lebih sering b3r_8u_ru dimalam hari dan banyak berisitirahat disiang hari, saat ia sedang merasa akan adanya bahaya, landak 1ni akan mengulung bagian tu_8uh_ny4 sehingga ia akan terlihat seperti bola yang berduri, tapi sangatlah berbahaya.

Namun tahukah kalian tentang landak mini, ternyata binatang landak mini ini hudup sudah sangat lama di bumi ini, hewan yang mungil ini dan langka ini ternyata sudah mencapai masa eksis nya kurang lebih 15th yang lalu, hewan lucu dan imut ini pun hidup ber iringan dengan hewan di zaman kuno lain nya, petua dari landak ini telah hidup lamanya sekitar 52jt tahun yang lalu dan itu juga biasa disebut juga dengan Silvacola Acares di mana pada ukurannya hanyalah sebesar jempol pada  manusia dewa_sa, Dan tanpa adanya efolusi hewan yang sangatlah mungil ini sangat berduri dan telah mampu untuk melewati dan juga beradaptasi dengan zaman yang sangat lah baik.

Burung Flamingo


Fakta mengenai dari burung flamingo ini sudah didapat setelah adanya pada penemuan sarang purba dan beserta lima buah pada telur dan fosil, dihamparan batuan kapur di Spanyol, di mana sudah diperkirakan kalau hamparan batu ini dulunya merupakan sebuah danau yang sangat besar di era miosen. Setelah diteliti oleh para peneliti dapat mempercayai bahwa sarang purba ini adalah suatu milik nenek moyang dari burung flamingo yang sudah berumur 18 jt tahun.

Scan mikroskopis yang menunjukkan kalau 5 telur purba tersebut sudah sangat lah mirip dengan telur si burung flamingo di masa sekarang, ada juga beberapa dari perbedaan yang bisa di dapatkan antara si flamingo purba dan juga flamingo yang sekarang, sarang dari flamingo purba ini sudah di buat dengan kumpulan ranting serta juga dedaunan
Sedangkan flamingo yang sekarang bertelur sebanyak 1 buah di dalam sarangnya, sedangkan pada penemuan ini sarang purba juga memiliki lima buah telur di dalam sarangnya, menurut dari para peneliti, kemungkina pada flamingo purba ini tidak berbeda didalam bentuk maupun pada sifat dengan flamingo yang sekarang, mereka juga hanya berbeda dari pada faktor pembuatan sarang dan juga jumlah telurnya saja, karena beradaptasi dengan lingkungan.

Hewan yang sejak zaman dahulu telah ada diatas sudah membuktikan bahwa hewan tersebut sudah ada sejak zamannya, dan sangatlah bersejarah bagi kita.

Referensi: www.nationalgeographic.com/animals/mammals/w/white-tailed-deer/
www.livescience.com/24114-fossil-flamingo-eggs-found-in-their-nest.html
www.animals.nationalgeographic.com/animal/mammals/red-panda/
www.org/wildlife-conservation/grevys-zebra
www.hedgehogstreet.org/pages/all-about-hedgegogs.html

Comments