10 Cerita Paling Aneh Tentang Ketagihan Makanan Diseluruh Dunia



Cerita paling aneh tentang makanan, masing-masing orang punya seleranya tersendiri, misalnya terhadap salah satu makanan. Tetapi perbedaan selera tersebut masih dapat di maklumi apabila makanan /minuman tersebut masih layak untuk dikonsumsi. Lain halnya dengan 10 orang di seluruh dunia berikut yang memiliki keanehan mengkonsumsi makanan paling aneh. Berani untuk mencoba?

Cerita Paling Aneh Tentang Makanan


1. Seorang Wanita Yang Ketagihan Memakan Busa Yang Ada Didalam Sofa

Seorang ibu 5 anak yang berasal dari Florida, Adele Edwards 31 tahun, mempunyai kebiasaan yang sudah berjalan selama 21 tahun dengan memakan busa yang ada didalam sofa  yang telah mencapai 7 sofa. Kebiasaan aneh ini terjadi dikarenakan ia mengalami depresi menghadapi perceraian orang tuanya. Sejak saat itulah kebiasaannya berlanjut dengan selalu membenamkan busa sofa yang sudah ia sobek dan memakannya kemudian berlanjut terus memakannya.

Akibatnya ususnya mengalami penyumbatan dikarenakan busa sofa tersebut menumpuk dan mengembang di dalam ususnya. Salah satu cara agar busa sofa itu dapat keluar tanpa operasi ia harus meminum obat pencahar yang banyak  karena ususnya akan berpotensi meledak akibat pengembangan busa. Saat perutnya harus di buka melalui operasi ternyata ia sudah mengalami kekurangan zat besi yang parah dan harus menjalani terapi.

2. Seorang Wanita Vegetarian Yang Menyukai Sobekan Kering Kepalanya Sendiri


Sempat muncul di salah satu acara Tyra Banks Darya menunjukan jika ia suka menggaruk kepalanya sendiri hingga bagian keringnya terkelupas lalu memakannya. Akibatnya banyak luka di kepalanya yang tidak dapat sembuh karena kebiasaanya yang terus mengelupas  bagian kering kepalanya kemudian memakannya. Anehnya meski ia mengaku seorang vegetarian tapi ia memakan bagian tubuhnya sendiri dan dokter mengatakan hal aneh yang dilakukan darya adalah salah satu bentuk OCD.

3. Harus Menjalani Operasi Akibat Terlalu Banyak Memakan Rambutnya Sendiri

Hal aneh yang dilakukan remaja yang berusia 18 tahun ini dan harus menjalani operasi untuk mengeluarkan gumpalan rambut di perutnya yang telah terkumpul selama 5 tahun. Kebiasaannya yang suka menarik rambutnya dan memakannya mengakibatkan berkurangnya berat badan secara drastis dan muntah terus menerus serta mengalami nyeri perut yang hebat. Setelah dilakukan tindakan operasi dan terapi, saat ini baru ia bisa makan dan berat badannya kembali ideal.

4. Kebiasaan Pria Prancis Memakan Koin Selama 10 Tahun


Hobi aneh yang dilakukan seorang pria Prancis berusia 62 Tahun yang menjadikan lambungnya sendiri seperti sebuah celengan koin selama 10 tahun. Akibatnya ia harus menjalani operasi karena koin yang berada di dalam lambungnya sudah menumpuk bnyak hingga jumlahnya mencapai 350 koin. Saat belum dilakukan operasi ia sering mengalami sakit perut yang hebat dan saat menjalani operasi dokter pun menemukan beberapa jarum dan kalung berada dalam lambungnya, selain koin.

5. Kegemaran Wanita Memakan Bedak Bayi

Wanita berusia 52 tahun, Donna Lee yang berasal dari Queens, New York. Mempunyai kebiasaan memakan bedak bayi sejak usia 30 Tahun. Ia menjadikan bedak bayi sebagai makanan pencuci mulut setelah sarapan dan menjadikannya cemilan di kasur pada saat malam. Tapi kecanduanny lama-lama bisa berhenti sejak ia banyak mengkonsumsi suplemen dan vitamin.

6. Kesenangan Memakan Sabun Dan Deterjen Pencuci Baju


Seorang mahasiswi bernama Tempestt, mempunyai kebiasaan aneh selalu pergi keruangan laundry setiap pagi hanya untuk membenamkan jarinya kedalam sekotak dIterjen lalu m3n_j1_l4_t1nya. Ia menjelaskan ada rasa asin, manis dan pahit secara bersamaan, dan itu merupakan rasa yang pas baginya.

Saat kecil, bau deterjen dapat menenangkannya dan setelah dewasa ia baru berani untuk memakan saat ia telah menjadi mahasiswi bukan hanya itu saja, saat sedang mencuci tangan dan mandi ia juga suka memakan sabun, atau hanya sekedar duduk di kamar mandi hanya untuk merasakan aroma sabun-sabun tersebut yang membuatnya merasa lebih segar. Tetapi Dr. John Zajecka mengatakan jika kebiasaannya ini sangat berbahaya bagi mulut, tenggorokan dan lambungnya.

7. Menyukai Makan K0_t0_r4n Dan Abu R0_k00k

Hal aneh yang dilakukan wanita yang satu ini bernama Bianca adalah suka memakan k0_t00_r4n hingga 150 jam dalam sebulan. Ia menjadikannya sebagai santap sore dan sampai pada akhirnya ia berpindah menyukai rasa abu r0_k00k. Karena ia bukan seorang p3_R00_k0k, untuk mendapatkan abu r0_k00k tersebut ia harus menunggu kakaknya selesai mer0_k00k. Kakaknya merasa jijik dengan kebiasaan aneh adiknya ini yang suka menikmati abu r0_k00k dan berusaha untuk dapat merubah kebiasaan buruk adiknya ini secara perlahan.

8. Memakan Tisu T01let Karena Suka Dengan Teksturnya


Gadis berusia 12 tahun, bernama Lanieka banyak menarik perhatian publik karena kebiasaannya yang suka memakan tisu t01l3t. Hal ini terjadi karena hukuman yang suka di berikan oleh orang tuanya yang tidak memperbolehkannya ia meminum air secara langsung, melainkan harus menyiramkan air ke tisu t01l3t terlebih dahulu baru meminumnya. Akibatnya kebiasaan ini berlanjut hingga ia dewasa dan menyukai sensasi yang muncul setiap kali ia menelan tisu t01l3t.

9. Seorang Komedian Stan Up Yang Memakan Kaca / Beling


Beling memang tidak ada rasanya, itu yang dikatakan Josh pria berusia 27 tahun asal Wooster,Ohio. Meskipun kasar ia tetap menyukai tekstur beling tersebut dan berusaha kuat menahan sensasi tidak enak di kepalanya karena suara yang terdengar saat mengunyah beling tersebut.

10. Suka Makan Debu Kapur Tulis Disaat Kehamilan


Hal yang tak biasa dialami orang-orang pada umumnya, terjadi pada ibu guru yang bernama Kirsten mengidam segala sesuatu yang berbubuk sejak awal kehamilannya. Profesinya yang adalah seorang guru membuatnya mudah untuk mendpatkan banyak debu kapur tulis sehingga membuatnya semakin ketagihan pada debu kapur tulis.

Cerita paling aneh tentang makanan diatas sudah terbukti bahwa setiap manusia memiliki selera makanan masing-masing.

Comments